Top News

Top 5 News: Suso 'Hina' AC Milan, Liverpool Ukir Rekor Tak Masuk Akal

Jumat, 31 Januari 2020 07:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Andrew Powell/GettyImages
Deretan kabar top 5 news kali ini menghasilkan Suso 'hina' AC Milan usai dilepas ke Sevilla sampai Liverpool yang sukses mencetak rekor tak masuk akal. Copyright: © Andrew Powell/GettyImages
Deretan kabar top 5 news kali ini menghasilkan Suso 'hina' AC Milan usai dilepas ke Sevilla sampai Liverpool yang sukses mencetak rekor tak masuk akal.

INDOSPORT.COM - Deretan kabar top 5 news kali ini menghasilkan Suso 'hina' AC Milan usai dilepas ke Sevilla sampai Liverpool yang sukses mencetak rekor tak masuk akal.

Simak deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Kamis (30/01/20).

1. Rekor Liverpool

© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool Copyright: Chloe Knott - Danehouse/Getty ImagesMohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool

Liverpool sukses mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 dalam pertandingan tunda Liga Inggris, hingga menghadirkan sejumlah rekor tak masuk akal.

Berkat kemenangan tersebut, bukan hanya tambahan tiga poin penuh, Liverpool juga sukses menorehkan sejumlah rekor tak masuk akal. Apa saja?

Baca Selengkapnya: 5 Rekor Tak Masuk Akal Diciptakan Liverpool Usai Mengalahkan West Ham di Liga Inggris

2. Malaysia di Piala Uber

© Shutterstock/Eli Suhaeli
Piala Sudirman dan bendera Malaysia Copyright: Shutterstock/Eli SuhaeliPiala Sudirman dan bendera Malaysia.

Media Malaysia langsung pesimis soal peluang tim putri Negeri Jiran untuk lolos ke Piala Uber 2020 mendatang setelah tergabung di grup neraka pada turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

Tergabung dengan tim kuat Jepang dan Hong Kong di grup A pada turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 membuat media Malaysia, Stadium Astro, pesimistis soal peluang tim putri bisa tampil di Piala Uber 2020.

Baca Selengkapnya: Timnya Berada di Grup Neraka, Media Malaysia: Peluang Malaysia di Piala Uber Sulit!

3. Shin Tae-yong Sibuk

© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Shin Tae-yong resmi diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Copyright: Roihan Susilo Utomo/INDOSPORTShin Tae-yong resmi diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Belum ada kabar persiapan Timnas Indonesia senior dalam menghadapi tiga pertandingan sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat Shin Tae-yong sibuk dengan urusan Timnas Indonesia U-19, tiga negara yang akan menjadi lawan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat ini sedang menata tim.

Baca Selengkapnya: Shin Tae-yong Sibuk di U-19, 3 Negara Siap Gulung Timnas Senior di Kualifikasi Piala Dunia

4. Liverpool Luar Biasa

© Marc Atkins/Getty Images
Kapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba melewati tekel pemain Wolves Copyright: Marc Atkins/Getty ImagesKapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba melewati tekel pemain Wolves.

Liverpool kembali menorehkan tinta emas di Liga Primer Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp sukses mengandaskan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0 dalam laga tunda pekan ke-18, Kamis (30/01/20).

Usai kemenangan tersebut, Liverpool berhasil menciptakan sebuah sejarah baru untuk mereka sendiri. Klub berjuluk The Reds itu kini telah berhasil mengalahkan 19 tim di Liga Primer Inggris musim 2019-20.

Baca Selengkapnya: Hancurkan West Ham, Liverpool Pecahkan Rekor Sejarah 125 Tahun Liga Inggris

5. Suso 'hina' AC Milan

© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio. Copyright: Marco Canoniero/LightRocket via Getty ImagesSuso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio.

Pemain sepak bola asal Spanyol, Suso, secara tidak langsung merendahkan mantan pelatihnya, Stefano Pioli, setelah dirinya resmi gabung Sevilla dari raksasa Serie A liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim dingin 2020.

Hanya saja, tampaknya Suso berbicara sedikit kelewatan. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, ia mengatakan bahwa pelatih Sevilla yang bernama Julen Lopetegui adalah pelatih terbaik yang ia miliki sekarang ini.

Baca Selengkapnya: Resmi Gabung Sevilla, Suso Langsung 'Hina' AC Milan