Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa Hari Ini: Munchen Dominan, Lazio Tertahan

Kamis, 6 Februari 2020 06:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen di pertandingan DFB Pokal melawan Hoffenheim, Kamis (06/02/20). Copyright: © twitter.com/FCBayernEN
Selebrasi pemain Bayern Munchen di pertandingan DFB Pokal melawan Hoffenheim, Kamis (06/02/20).

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen kompak meraih kemenangan, di saat Lazio harus tertahan di Serie A Italia yang berlangsung Kamis (06/02/20) dini hari WIB tadi. 

Turnamen DFB Pokal atau Piala Jerman kembali digelar pada Kamis (06/02/20) dini hari WIB ini. Turnamen yang mempertemukan klub-klub Jerman dari seluruh kasta ini kini telah memasukkan babak ketiga. 

Pada laga tengah pekan ini tersaji empat pertandingan seru. Dua di antaranya merupakan laga Big Match tim peserta Bundesliga. 

Laga pertama ada pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan VfB Stuttgart. Laga seru ini berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Leverkusen dengan skor tipis 2-1.  

Dua gol Leverkusen dicetak oleh Fabian Bredlow (71') dan Lucas Alario (83'). Beruntung bagi Leverkusen, hingga akhir babak kedua, Stuttgart cuma mampu membalas satu gol dari Silas Wamangituka pada menit 85'

Laga besar lain mempertemukan antara Bayern Munchen melawan sesama klub Bundesliga, Hoffenheim. Munchen yang tampil di kandang sukses menang dengan skor dramatis 4-3. 

Empat gol Munchen dicetak oleh Benjamin Hubner (12'), Thomas Muller (20'), dan Robert Lewandowski (36', 80'). Sementara tiga gol Hoffenheim lahir dari Jerome Boateng (8' bunuh diri), Moanes Dabour (82', 90+2').

Bergeser ke Inggris, Tottenham Hotspur berhasil melenggang ke babak kelima Piala FA usai menumbangkan Southampton 3-2 dalam laga replays babak keempat. 

Tiga gol Spurs dicetak oleh Jack Stephens (12', bunuh diri), Lucas Moura (78'), dan Son Heung-min (87' p). Sementara dua gol Southampton dicetak oleh Shane Long (34') dan Danny Ings (72'). 

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan lengkap hasil pertandingan sepak bola Eropa yang berlangsung Rabu (05/02/20) malam dan Kamis (06/02/20) dini hari WIB ini. 

DFB Pokal (16 Besar)

Verl 0-1 Union Berlin
Bayer Leverkusen 2-1 VfB Stuttgart
Saarbrucken 0-0 Karlsruher 
Bayern Munchen 3-1 Hoffenheim

Piala FA (Babak Keempat)

Tottenham Hotspur 3-2 Southampton

Serie A Italia

Lazio 0-0 Verona

Copa del Rey (Perempatfinal)

Granada 2-1 Valencia
Mirandes 4-2 Villarreal