Liga Europa

Tak Jalani Karantina Virus Corona, Rekrutan Anyar Man United Boleh Tampil di Liga Europa

Senin, 10 Februari 2020 13:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Manchester United, Odion Ighalo, dilaporkan dapat tampil di Liga Europa melawan Club Brugge meski tak mengikuti pemusatan latihan di Spanyol dan diasingkan akibat isu virus corona.

Melansir dari Mirror, Ighalo sejatinya tak mengikuti pemusatan latihan Man United akibat isu virus corona yang membuatnya tak dapat meninggalkan Inggris dan membuatnya berlatih terpisah dengan rekan-rekannya di Manchester.

Odion Ighalo yang baru tiba dari China (sumber virus corona) pun harus menjalani pemeriksaan selama 14 hari. Pemeriksaannya pun dipastikan akan selesai  tanggal 16 Februari 2020 nanti yang membuat namanya bisa masuk dalam skuat Manchester United.

Dengan kondisi tersebut, Ighalo pun dipastikan bisa ikut melancong ke Belgia bersama skuat Manchester United untuk menjalani babak 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge. 

Meski begitu keraguan muncul di permukaan. Pasalnya Ighalo tak ikut pemusatan latihan bersama skuat Man United lainnya. Sehingga chemistry-nya dengan skuat Setan Merah lainnya nanti diyakini belum begitu terjalin.

Terlepas dari hal tersebut, kedatangan Ighalo sebuah hal yang patut disyukuri oleh Manchester United. Dengan adanya pemain berusia 30 tahun tersebut, The Red Devils memiliki opsi di lini serangnya hingga akhir musim.

Odion Ighalo sendiri baru didatangkan pada penutupan bursa transfer Januari 2020. Ia dipinjam oleh Manchester United hingga akhir musim dari tim Cina, Shanghai Shenhua.