Liga Champions

Kabar Baik untuk Real Madrid Jelang Hadapi Man City di Liga Champions

Senin, 10 Februari 2020 16:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard dipastikan akan turun membela Real Madrid kala bersua Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard dipastikan akan turun membela Real Madrid kala bersua Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, berada dalam proses penyembuhan untuk bisa tampil di fase 16 besar Liga Champions 2019-2020 saat berjumpa Manchester City.

Dilaporkan oleh Sportsmole, Hazard saat ini tengah menjalani proses pemulihan agar siap turun saat Madrid berhadapan dengan Man City. Dalam prosesnya tersebut, pemain berusia 29 tahun ini menjalani latihan ringan dan tak masuk skuat Los Blancos untuk kompetisi domestik.

Jelang pertemuan dengan Manchester City di Liga Champions, Real Madrid takkan memainkan Eden Hazard terlebih dahulu dalam dua laga LaLiga sebelum leg pertama melawan The Citizens di Santiago Bernabeu.

Keputusan ini diambil oleh Madrid untuk menjaga fisik dan kebugaran pemain asal Belgia tersebut. Dengan tidak memasukkan Hazard ke skuat untuk kompetisi domestik akan memberi waktu lebih baginya pulih 100 persen.

Madrid sendiri membutuhkan skuat terbaiknya jelang babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya tim asal Ibu Kota Spanyol ini ingin membawa kembali gelar kampiun ke tanah matador setelah hilang pada musim 2018-2019 silam.

Kembalinya Eden Hazard tentu akan menaikkan mental skuat Real Madrid. Meski secara angka kontribusinya tak cukup baik, namun mantan pemain Chelsea ini diyakini akan memberi sentuhan baik dalam sistem penyerangan Los Blancos saat menjamu Manchester City.