Liga Spanyol

Hazard dan Bale Absen Bela Real Madrid di Copa del Rey

Kamis, 6 Februari 2020 19:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Dua penyerang andalan Madrid, Eden Hazard dan Gareth Bale, dipastikan absen dalam laga perempatfinal Copa del Rey, menghadapi Real Sociedad. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Dua penyerang andalan Madrid, Eden Hazard dan Gareth Bale, dipastikan absen dalam laga perempatfinal Copa del Rey, menghadapi Real Sociedad.

INDOSPORT.COM – Dua penyerang andalan Madrid, Eden Hazard dan Gareth Bale, dipastikan absen dalam laga perempatfinal Copa del Rey, menghadapi Real Sociedad, di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (07/02/20) dini hari WIB.

Meski Hazard sudah sembuh dari cederanya dan telah bergabung latihan dalam sepekan terakhir, tampaknya pelatih berusia 47 tahun itu masih ingin menyimpan dan belum berani memainkan kapten timnas Belgia tersebut.

Dilansir dari laman Marca, selain Hazard dan Bale, Los Blancos juga dipastikan tidak dapat memainkan Dani Carvajal, Marco Asensio, Mariano, dan Casemiro yang masih cedera.

Meski tidak dapat memainkan beberapa pemain tersebut, pasukan Zinedine Zidane, punya modal apik untuk menghadapi laga konta Real Sociedad. Madrid tengah dalam performa mengesankan dengan tidak pernah kalah sejak Oktober 2019 lalu.

Sebelumnya, Madrid berhasil melewati hadangan Real Zaragoza untuk sampai di babak ini. Los Blancos berhasil mempermalukan Zaragoza di depan publiknya sendiri dengan skor telak 0-4. Sementara Sociedad, sukses mengkandaskan Osasuna dengan skor meyakinkan 3-1.

Sedangkan pada laga terakhir masing-masing klub di La Liga, Madrid menang tipis 1-0 menjamu sang rival sekota Atletico Madrid. Sementara, Sociedad harus menyerah di kandang Leganes dengan skor 1-2.

Berikut adalah skuad lengkap Zinedine Zidane, menghadapi Sociedad Jumat (07/02/20):

Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Isco, Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim, Vinicius dan Rodrygo.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%