Liga Spanyol

Link Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Senin, 10 Februari 2020 02:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOPORT.COM - Barcelona berpeluang untuk kembali menipiskan jarak ke Real Madrid andai bisa menang melawan Real Betis di pekan ke-23 LaLiga Spanyol yang bisa disaksikan melalui live streaming.

Di pekan ke-23 LaLiga Spanyol Barcelona harus bertandang ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (10/02/20) dini hari WIB.

Melihat posisi kedua tim yang terpaut jauh di papan klasemen, jelas Barcelona sangat layak untuk diunggulkan meraih tiga poin penuh. Namun hal itu tentu juga tak akan berjalan mudah.

Tak mengherankan jika kemudian pelatih Quique Setien masih akan menurunkan skuat terbaiknya, seperti duet lini depan Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Buat Barcelona, pertandingan melawan Real Betis ini pada akhirnya memang wajib untuk diakhiri dnegan tiga poin. Karena itu satu-satunya cara agar mereka bisa terus menjaga jarak, dengan Real Madrid yang baru saja meraih poin penuh dari Osasuna.

Untuk suporter klub asal Catalunya itu yang ingin menyaksikan kiprah pemain klub kebangaannya, pertandingan pekan ke-23 LaLiga Spanyol Real Betis vs Barcelona bisa disaksikan secara langsung maupun live streaming di BeIN Sports mulai pukul 03.00 WIB.

1