Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select vs Sheffield United U-18 Malam Ini

Rabu, 12 Februari 2020 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Garuda Select vs Sheffield United U-18 malam ini, Rabu (12/02/20) pukul 19.00 WIB di Mola TV. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Garuda Select vs Sheffield United U-18 malam ini, Rabu (12/02/20) pukul 19.00 WIB di Mola TV.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming pertandingan uji coba antara Garuda Select menghadapi tim akademi sepak bola Inggris, Sheffield United U-18 di Lapangan Birmingham County FA, Rabu (12/02/20).

Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan menghadapi tim dengan reputasi bagus, mengingat Sheffield United sendiri disebut-sebut sebagai akademi penghasil pemain belakang mumpuni untuk Timnas Inggris.

Sebut saja Phil Jageilka dan Kyle Walker, yang notabene merupakan jebolan dari akademi Sheffield United, tim yang saat ini masih menghuni posisi papan atas di klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Masih ada jebolan Sheffield yang memiliki kualitas kelas dunia, yakni Harry Maguire yang mengantongi status sebagai bek tengah termahal di dunia, dan saat ini masih berkostum Manchester United.

Menimbang kekuatan tim lawan, anak asuh Dennis Wise dan Des Walker pun melakukan persiapan matang untuk dapat menaklukkan Sheffield United, sekaligus mempelajari pola permainan mereka yang sudah diakui dunia.

Meski demikian, Garuda Select juga berpeluang untuk menurunkan striker haus gol, Amiruddin Bagus Kahfi yang baru saja mencatatkan quattrick atau empat gol ke gawang Queens Park Rangers (QPR) U-18 pada pekan lalu.

Di lini pertahanan, tim pelatih juga akan menduetkan Kakang Rudianto dan Dodi Irawan, yang sudah menjadi andalan kala Garuda Select bermain di Inggris.

Maka, menarik untuk menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan antara Garuda Select vs Sheffield United U-18 pada hari ini, Rabu (12/02/20).

Laga ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV pada pukul 19.00 WIB.

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.