Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Norwich City vs Liverpool

Sabtu, 15 Februari 2020 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Liverpool akan melawat ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019/20. Laga ini dapat disaksikan secara streaming pada Minggu (16/2/20) dini hari. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Liverpool akan melawat ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019/20. Laga ini dapat disaksikan secara streaming pada Minggu (16/2/20) dini hari.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan melawat ke markas Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019/20. Laga ini dapat disaksikan secara streaming pada Minggu (16/2/20) mulai pukul 00:30 dini hari WIB.

Setelah dua pekan tidak tampil di Liga Inggris, Liverpool akan kembali beraksi dengan melawan Norwich City yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Carrow Road. Apabila meraih kemenangan atas Norwich, Liverpool bakal unggul 25 poin dari Manchester City di puncak klasemen sementara.

Meski begitu, The Reds tak bisa menganggap remeh Norwich City. Sebab, saat Liverpool bertandang ke kandang The Canaries mereka selalu kesulitan.

Dilihat dari rekor pertemuan ketika Liverpool bertandang ke markas Norwich, pertandingan dengan banyak gol pun terjadi. Contohnya pada 2016 lalu, terjadi sembilan gol dalam kemenangan 4-5 Liverpool.

Tak hanya itu, dua tahun sebelumnya di laga Norwich City vs Liverpool juga diwarnai lima gol yang berakhir untuk kemenangan The Reds.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Norwich City melawan Liverpool secara live streaming pada Minggu (16/2/20) pukul 00:30 dini hari WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1