Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Newcastle United: Pantang Kalah

Minggu, 16 Februari 2020 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal akan segera berhadapan dengan Newcastle di pekan ke-26 Liga Inggris yang bisa disaksikan melalui link live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Arsenal akan segera berhadapan dengan Newcastle di pekan ke-26 Liga Inggris yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Newcastle United di pekan ke-26 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Kick-off pertandingan Arsenal vs Newcastle United akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada Senin (17/02/20) pukul 23.30 WIB.

Arsenal punya modal bagus untuk tampil dalam laga ini. Tim asuhan Mikel Arteta itu baru saja melakukan pelatihan di Dubai selama jeda dua pekan.

Bekal yang diperoleh para pemain dalam pelatihan tersebut diharapkan bisa membuat Arsenal meraih hasil positif di Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Newcastle United digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, kedua tim mengemas jumlah poin yang sama, yaitu 31 di klasemen sementara Liga Inggris.

Hanya saja, Arsenal unggul selisih gol dibanding Newcastle. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, yaitu pekan pertama, Arsenal yang masih dilatih Unai Emery menang 1-0 di kandang Newcastle lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Kali ini, kans The Gunners untuk meraih kemenangan di kandang sendiri terbuka lebar. Kemenangan akan membantu Arsenal merangkak di papan atas klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle tidak disiarkan di televisi nasional.  Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui tayangan link live streaming yang disediakan oleh Mola TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%