Liga Indonesia

Mario Gomez: Persebaya Tim Bagus, Tapi Arema Lebih Penting

Selasa, 18 Februari 2020 11:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi gol Johan Ahmad Farizi ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi gol Johan Ahmad Farizi ke gawang Persija di Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Mario Gomez memilih untuk fokus menyiapkan kekuatan terbaik Arema FC ketimbang mengulik kekuatan Persebaya Surabaya, sebagai lawan tanding pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim, Selasa (18/02/20) nanti.

Asumsi itu bukan berarti dia tak menyiapkan referensi perihal kekuatan Persebaya. Namun bagi Mario, semua analisis terkait calon lawannya itu bukan untuk konsumsi publik, karena menjadi kepentingan tim pelatih secara internal.

"Tentang Persebaya? Tentu saja, mereka tim yang bagus. Persebaya punya materi pemain yang juga bagus," bilang Head Coach Arema FC asal Argentina tersebut.

Dia pun memilih untuk fokus pada persiapan anak asuhnya sendiri. Setidaknya, ada lubang cukup besar yang mesti segera ditambal di sektor tengah permainan, imbas dari absennya sejumlah pemain.

"Tapi untuk saat ini, kondisi Arema FC-lah yang paling penting. Saya mesti memikirkan cara menyiapkan tim sebaik mungkin," cetus Mario.

"Tidak banyak opsi yang kami punya untuk komposisi lini tengah. Tapi kami punya cukup waktu mencari solusinya," sambung dia.

Pertemuan kedua tim bakal memperebutkan satu tiket lagi menuju babak final turnamen Piala Gubernur Jatim nanti. Mengingat satu tiket sudah diklaim oleh Persija Jakarta, pasca kemenangan 2-1 atas Madura United pada semifinal pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/02/20) kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%