Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Manchester City vs West Ham United

Rabu, 19 Februari 2020 08:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau Kamis (20/02/20) dini hari WIB. Ada pertandingan antara Manchester City vs West Ham United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau Kamis (20/02/20) dini hari WIB. Ada pertandingan antara Manchester City vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau Kamis (20/02/20) dini hari WIB. Ada pertandingan antara Manchester City vs West Ham United.

Pertandingan antara Manchester City vs West Ham United ini merupakan laga tunda pekan ke-26 Liga Inggris yang akan digelar di Etihad Stadiium.

Jelang pertandingan ini, Manchester City dalam situasi yang tidak baik. The Citizens di laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Selain itu, skuat asuhan Pep Guardiola ini tertinggal 25 poin dari puncak klasemen Liverpool. Apalagi, baru-baru ini Manchester City mendapatkan larangan berat dari UEFA.

Manchester City dijatuhi larangan tak bisa ikut berkompetisi di Liga Champions karena dinilai telah melanggar aturan Financial Fair Play.

Situasi buruk yang sedang menghampiri tim tuan rumah itu seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh West Ham United. Sebab, The Hammers kini membutuhkan poin untuk terlepas dari zona degradasi.

Namun, hal itu tetap tak akan mudah. Pasalnya, dalam enam laga terakhir, West Ham belum pernah meraih kemenangan. Ditambah, lawannya saat ini adalah Manchester City, juara bertahan Liga Inggris musim lalu.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini atau Kamis (20/02/20) dini hari WIB:

02.30 WIB - Manchester City vs West Ham United

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%