Liga Inggris

Liverpool Pasang Ancang-ancang untuk Rekrut Winger Tim Gurem Bundesliga

Rabu, 19 Februari 2020 18:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images via Getty Images
Pemain Werder Bremen yang tengah diincar Liverpool, Milot Rashica. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Pemain Werder Bremen yang tengah diincar Liverpool, Milot Rashica.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool, nampaknya tengah berancang-ancang mempersiapkan skuatnya di musim depan dengan mengincar wonderkid Werder Bremen, Milot Rashica, pada bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari Bild, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan meminta petinggi klub untuk membajak Rashica dari Werder Bremen. Pasalnya pelatih berusia 52 tahun ini telah memantau perkembangan pemain berusia 23 tahun ini cukup lama.

Mendengar ketertarikan Liverpool, Werder Bremen pun langsung pasang harga. Disebutkan tim asal Jerman ini mematok harga 38 juta euro atau sekitar Rp562 miliar untuk klub yang meminati jasa Milot Rashica.

Namun ketertarikan Liverpool hanyalah sebatas keinginan semata. Pasalnya The Reds dilaporkan belum ajukan tawaran resmi untuk Rashica. Hal ini seperti yang diucapkan manajer Werder Bremen, Frank Baumann.

"Tentu banyak pemain dengan prospek cerah seperti Milot setelah apa yang ditunjukkannya beberapa tahun belakangan. Sejauh ini kami belum bernegosiasi dengan klub manapun," ujar Baumann.

Namun Baumann tak menutupi bahwa bisa saja Rashica hengkang pada musim panas 2020 nanti meski Liverpool belum mengajukan tawaran resmi untuk wonderkidnya tersebut.

Jika benar Liverpool tertarik mendatangkan Milot Rashica, tentu persaingan di lini sayap The Reds akan kian memanas. Apalagi mengingat bahwa klub asal Merseyside ini belum lama ini mendatangkan Takumi Minamino.