Liga Indonesia

Musim Baru, Saddil Ramdani dan Bintang Futsal Indonesia Dibekali 'Senjata' Mematikan

Jumat, 21 Februari 2020 23:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Specs
Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menjalani latihan. Copyright: © Specs
Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi 2020 akan menjadi awal bagi klub maupun pesepak bola Tanah Air untuk melakukan perubahan. Sebagian memperpanjang masa bakti di tim yang mereka bela, begitu pula sebaliknya, berganti seragam dengan menyeberang ke klub lain, salah satunya adalah Saddil Ramdani

Baru-baru ini, Saddil secara resmi diperkenalkan sebagai salah satu duta atlet dari brand olahraga ternama Indonesia, Specs, dan dipercaya menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru, LightSpeed 20. Bintang timnas Indonesia ini memutuskan kembali ke Liga 1 setelah musim sebelumnya membela klub Malaysia, Pahang FA.

Menariknya, setelah sempat dikabarkan merapat ke Persija Jakarta, hingga ke Persib Bandung, Saddil Ramdani akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Bhayangkara FC. Dia akan meramaikan persaingan menuju podium Liga 1 2020.

“Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Tanah Air saya, apalagi dengan produk asli Indonesia,” jelas Saddil Ramdani.

Selain Saddil, Best Player Pro Futsal League (PFL) 2019, Marvin Alexa, juga ditunjuk sebagai duta Specs Indonesia, khususnya di futsal. Dia menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjadi senjata andalannya menjelang turnamen Piala AFC Futsal 2020 yang segera bergulir di Turkmenistan.

"Penempatan waktunya pas sekali. Sepatu ini bisa membantu saya membuktikan diri untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di Piala AFC 2020 nanti. Puji Tuhan," pungkas Marvin Alexa. 

Sesuai dengan namanya, Accelerator Lightspeed 20 ini adalah pengembangan dari seri sepatu Specs yang legendaris, Lightspeed. Senior Manager Product Creation, Gunawan Liem, menyebutkan bahwa sepatu ini didesain agar para pengguna bisa bermanuver dengan cepat sekaligus merasa nyaman karena bobotnya tergolong ringan.

“Sepatu ini spesial bagi saya. Selain merupakan pengembangan dari seri sebelumnya, Accelerator Lightspeed 20 memiliki tingkat keringanan dan ketebalan upper sintetis material yang lebih mumpuni, sehingga para pemain dapat merasakan sentuhan pada bola dengan sempurna," tutur Gunawan Liem.

"Sepatu ini cocok bagi pemilik gaya bermain cepat dan lincah berkat penyematan skeleton teknologi fusion lining sebagai pelapis bagian dalam yang mampu mengurangi bobot sepatu, namun tetap menjaga kekuatan dari sepatu tersebut. Satu lagi, material bagian atas adalah micro fiber, jadi semakin ringan,” tandasnya.

Seri Accelerator Lightspeed 20 ini sudah mulai dipasarkan bulan ini di website Specs, toko peralatan olahraga seluruh Indonesia, dan marketplace. Tersedia dalam dua warna, Black/Bright Red/ Silver & Orange Pop/Black/Silver untuk seri sepatu sepak bola dan futsal, dengan harga retail Rp549.800.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%