Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund dan Leipzig Coba Kejar Bayern Munchen

Sabtu, 22 Februari 2020 08:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Ada Dortmund dan RB Leipzig yang bakal beraksi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Ada Dortmund dan RB Leipzig yang bakal beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini Sabtu (22/02/20) dan Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Ada Borussia Dortmund dan RB Leipzig yang bakal beraksi.

Bundesliga Jerman sudah memasuki pekan ke-23. Pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen sudah bertanding dan sukses mengamankan tiga poin. Sehingga mereka pun semakin memperlebar jarak.

Akan tetapi, hari ini dua tim saingan terdekat Bayern Munchen, yakni Borussia Dortmund dan RB Leipzig bakal bertanding dan coba untuk memangkas poin lagi.

Borussia Dortmund yang baru saja meraih kemenangan penting melawan PSG di Liga Champions akan bertandang ke markas Werder Bremen.

Pertandingan antara Werder Bremen vs Dortmund ini sendiri seperti bumi dan langit. Sebab kedua tim sangat jomplang posisinya. Dortmund ada di peringkat tiga, sedangkan Werder Bremen jauh di tempat ke-17.

Kemudian di tempat lain, RB Leipzig harus menghadapi lawan berat dibanding Dortmund. Leipzig akan bertandang ke markas Schalke dlaam lanjutan Bundesliga Jerman.

Sama seperti Dortmund, Leipzig juga mendapatkan  tren positif saat mereka berlaga di Liga Champions. Bahkan Leipzig suskses mengalahkan finalis musim lalu, yakni Tottenham Hotspur.

Dengan modal yang sangat baik itu, anak asuh Julian Nagelsmann tersebut bisa saja menjungkirkan Schalke untuk kembali memangkas poin dari Bayern Munchen.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Bundesliga hari ini:

Sabtu, 22 Februari 2020:

21.30 WIB - Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim

21.30 WIB - Werder Bremen vs Borussia Dortmund

21.30 WIB - Hertha Berlin vs FC Koln

21.30 WIB - Freiburg vs Fortuna

Minggu, 23 Ferbuaru 2020:

00.30 WIB - Schalke vs RB Leipzig