Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid vs Villarreal

Minggu, 23 Februari 2020 08:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (23/02/20) dan Senin (24/02/20) dini hari WIB. Atletico Madrid menjamu lawan kuat Villarreal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (23/02/20) dan Senin (24/02/20) dini hari WIB. Atletico Madrid menjamu lawan kuat Villarreal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (23/02/20) dan Senin (24/02/20) dini hari WIB. Atletico Madrid menjamu lawan kuat Villarreal.

LaLiga Spanyol pekan ini, tak bersahabat bagi Real Madrid. Mereka baru saja kalah tipis 1-0 dari Levante dan harus menyerahkan posisi puncak klasemen kepada Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona sendiri pesta gol di Camp Nou saat menjamu Eibar. Blaugrana berhasil membungkam Eibar dengan skor 5-0 dan di laga itu Lionel Messi mencatatkan empat gol.

Selain itu, lanjutan LaLiga Spanyol yang sudah memasuki pekan ke-25 akan semakin seru dengan beberapa laga yang digelar hari ini. Ada dua pertandingan yang akan sangat berpengaruh ke posisi atas klasemen.

Pertama ada laga antara Getafe vs Sevilla. Getafe yang ada di posisi ke-3 klasemen dengan 42 poin berusaha untuk mempertahankan tempatnya. Namun hal itu berat karena Sevilla siap menjegalnya.

Saat ini Sevilla ada di posisi ke-6 dan hanya berjarak dua poin dari Getafe. Sehingga jika Sevilla mampu mengalahkan Getafe, posisi mereka pun akan naik.

Di tempat lain, ada laga panas antara Atletico Madrid vs Villarreal. Pertandingan ini juga akan berpengaruh untuk klasemen empat besar.

Atletico Madrid, memiliki 40 poin seperti Sevilla. Jadi jika Sevilla berhasil mengalahkan Getafe dan Atletico juga bernasib sama, maka skuat asuhan Diego Simeone akan ada di tempat ketiga karena mereka punya agresivitas gol lebih bagus dibanding Sevilla.

Akan tetapi, Villarreal tentunya tak akan berdiam diri melihat aksi Atletico. Villarreal yang ada di posisi ke-7 dengan 38 poin juga berusaha untuk merangsek naik.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Minggu, 23 Februari 2020:

18.00 WIB - Osasuna vs Granada

20.00 WIB - Alaves vs Athletic Bibao

22.00 WIB - Real Valladolid vs Espanyol

Senin, 24 Februari 2020:

00.30 WIB - Getafe vs Sevilla

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Villarreal