Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Everton

Minggu, 23 Februari 2020 07:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (23/02/20). Ada duel dua tim yang sedang terseok-seok, yakni Arsenal vs Everton. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (23/02/20). Ada duel dua tim yang sedang terseok-seok, yakni Arsenal vs Everton.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (23/02/20). Ada duel dua tim yang sedang terseok-seok, yakni Arsenal vs Everton.

Liga Inggris minggu ini sudah memasuki pekan ke-27. Beberapa pertandingan panas sudah digelar termasuk Chelsea yang mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City yang mempecundangi Leicester.

Nah hari ini ada juga pertandingan yang tak kalah seru antara Arsenal vs Everton. Laga ini dinilai akan berjalan sengit karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mengkatrol posisi mereka di klasemen.

Saat ini, Arsenal dan Everton sedang terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris. Everton ada di posisi ke-10 dengan raihan 36 poin. Sedangkan The Gunners ada di bawahnya dan terpaut jarak dua poin.

Di tempat lain, ada Manchester United yang akan menjamu Watford. Pertandingan ini nampaknya akan dijadikan ajang balas dendam bagi Setan Merah. Pasalnya pada pertemuan pertama Watford berhasil mempermalukan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 2-0.

Selain itu, jika Manchester United bisa mengamankan tiga poin di Old Trafford, posisi mereka di klasemen bisa naik. Sebab di laga lain Sheffield United hanya bermain imbang melawan Brighton.

Jadi pertandingan ini harus dimanfaatkan Manchester United untuk semakin mendekat ke empat besar klasemen. Apalagi Tottenham kalah dari Chelsea dan juga posisinya bisa disalip The Red Devils.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (23/02/20):

21.00 WIB - Manchester United vs Watford

21.00 WIB - Wolverhamptono Wanderers vs Norwic City

23.30 WIB - Arsenal vs Everton