Liga Spanyol

Jelang Kontra Villarreal, Atletico Madrid Kembali Diperkuat Bintang Mudanya

Minggu, 23 Februari 2020 15:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya bakal kembali diperkuat oleh bintang muda mereka, Joao Felix, untuk menghadapi Villarreal. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya bakal kembali diperkuat oleh bintang muda mereka, Joao Felix, untuk menghadapi Villarreal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya bakal kembali diperkuat oleh bintang muda mereka, Joao Felix, untuk menghadapi Villarreal di Wanda Metropolitano Stadium.

Atletico Madrid memang akan menjalani pertandingan pekan ke-25 kompetisi LaLiga Spanyol melawan Villarreal di Wanda Metropolitano Stadium. Laga yang berlangsung pada Senin, 24 Februari 2020 pukul 03.00 WIB dini hari itu bisa menjadi saat yang tepat bagi Atletico untuk bangkit.

Sampai saat ini, Atletico atau Los Rojiblancos masih menempati peringkat lima di klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan torehan 40 poin, hasil dari 10 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali kalah. Mereka juga hanya mendapatkan satu kemenangan di lima laga terakhir.

Namun sebaliknya, Villarreal sendiri mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Meski menempati posisi tujuh, tapi klub yang berjuluk The Yellow Submarine itu belum pernah kalah dalam empat laga terakhir mereka. Sehingga, klub tersebut tetaplah menjadi lawan berat bagi Atletico.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, rival sekota Real Madrid tersebut justru mendapatkan kabar baik. Pasalnya, pemain muda andalan mereka, Joao Felix, dikabarkan kembali pulih dari cedera dan bisa diturunkan dalam laga melawan Villarreal.

Felix sendiri memang menderita cedera ringan saat menjalani sesi latihan minggu lalu. Karena cedera yang dideritanya tidak parah, striker berusia 20 tahun asal Portugal itu bisa kembali tampil penuh di Wanda Metropolitano Stadium.

Selain Felix, sang 'monster' Diego Costa dan juga Jose Gimenez dikabarkan bisa ikut tampil, meski kemungkinan tidak menjadi starter atau tidak bermain penuh 90 menit terlebih dulu. Dengan kembalinya para pemain andalan tersebut, bisa jadi Los Rojiblancos meraih tiga poin di kandang sendiri.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid hanya mampu menang satu kali, yaitu 2-0 pada 24 Februari 2019. Namun sebaliknya, Villarreal juga hanya menang satu kali, yaitu 2-1 pada 19 Maret 2018. Tiga pertandingan sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1, 1-1, dan 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%