Liga Italia

Link Live Streaming Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Minggu, 23 Februari 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut link streaming duel Fiorentina melawan AC Milan dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A Liga Italia,Minggu (23/2/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link streaming duel Fiorentina melawan AC Milan dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A Liga Italia,Minggu (23/2/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link streaming duel Fiorentina melawan AC Milan dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A Liga Italia,Minggu (23/2/20) dini hari WIB.

Kemenangan Napoli atas Brescia menjadi pembuka giornata ke-25 Serie A Italia. Selanjutnya akan digelar beberapa pertandingan yang tak kalah seru, termasuk duel Fiorentina vs AC Milan.

Fiorentina akan menjamu AC Milan di Artemio Franchi Stadium. La Viola akan memanfaatkan laga ini untuk melanjutkan tren positif usai taklukkan Sampdoria dengan skor telak, 5-1. 

Terlebih Fiorentina bermain di kandang sendiri, yang notabene bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka. Hal ini tampaknya bisa menambah mental para pemain.

Disamping itu, Patrick Cutrone dkk diharapkan bisa memenangi laga ini demi bisa naik ke posisi 10 besar. Cutrone sendiri merupakan mantan pemain bintang AC Milan.

Fiorentina saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Serie A 2019/20 dengan perolehan 28 poin. Milan sendiri menempati peringkat ke-9 dengan 35 poin, hanya terpaut 5 angka dari AS Roma yang bercokol di peringkat ke-5.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Fiorentina melawan AC Milan secara streaming mulai pukul 02:45 WIB di RCTI dan beIN Sports dengan mengklik tautan berikut.

RCTI (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.