Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Villarreal

Senin, 24 Februari 2020 02:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Villarreal pada Senin (24/2/20) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano Stadium, Atletico Madrid cukup percaya diri mampu mengatasi perlawanan Villarreal mengingat mereka sedang dalam kondisi bagus usai membungkam juara Liga Champions, Liverpool. 

Dengan kemenangan tipis 1-0, Los Rojiblancos seolah bisa melupakan inkonsistensi dalam beberapa pertandingan LaLiga Spanyol di mana terakhir mereka hanya mampu bermain seri 2-2 kontra Valencia, Sabtu (15/2/20). 

Pertandingan ini jadi momen kebangkitan Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid. Pasalnya kinerja sang juru taktik sempat dipertanyakan usai gagal membuat tim asuhannya menunjukkan performa gemilang beberapa pekan terakhir.

Villarreal pun demikian, menjalani laga sebagai tim tamu tidak buat mereka gentar. Meski berada di peringkat enam klasemen La Liga Spanyol sementara, bakal membuat mereka kian haus akan kemenangan.

Apalagi El Submarino memiliki catatan apik ketika berlaga tandang, tercatat dalam empat pertandingan mereka tak terkalahkan dengan tiga kali menang dan sekali seri. Alhasil Villarreal cukup optimis bisa permalukan Atletico Madrid.

Secara head to head, kedua tim terbilang sama-sama kuat di mana memiliki hasil kemenangan seimbang. Dalam lima laga terakhir baik Atletico Madrid dan Villarreal mampu menang masing-masing sekali dan sisanya seri.

Untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Villarreal mulai pukul 03.0 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui channel Bein Sports serta layanan link live streaming di Joker Livestream, dan Total Sportek.