Liga Indonesia

Liga 1: Tanggapan Boaz Solossa Soal Pemain Muda Persipura

Rabu, 26 Februari 2020 16:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© headtopics.com
Kapten tim Liga 1 2020, Persipura Jayapura, Boaz Solossa mulai memberikan penilaiannya terhadap pemain muda yang tengah menjalani seleksi bersama tim senior. Copyright: © headtopics.com
Kapten tim Liga 1 2020, Persipura Jayapura, Boaz Solossa mulai memberikan penilaiannya terhadap pemain muda yang tengah menjalani seleksi bersama tim senior.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Liga 1 2020, Persipura Jayapura, Boaz Solossa mulai memberikan penilaiannya terhadap pemain muda yang tengah menjalani seleksi bersama tim senior. Mereka yakni Wulf Kluivert Shevchenko Horota dan Yosse Maniagasi.

Kata Bochi, sapaan akrab Boaz Solossa, performa para pemain muda Persipura tersebut sudah cukup bagus. Hanya saja, Bochi menilai keduanya masih bisa meningkatkan lagi performanya.

"Mereka dua harus meningkatkan lagi performanya karena mereka sudah masuk di sini dan berada dengan kami," ujar Bochi, Rabu (26/2/20).

Demi masuk dalam skuat utama yang akan didaftarkan pada kompetisi Liga 1 2020, Bochi meminta kepada kedua pemain tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di setiap latihan.

"Mereka harus tunjukkan yang terbaik supaya pelatih bisa lihat itu, dan mereka harus bisa membuktikan penampilan terbaiknya untuk bisa masuk dalam skuat kita," terangnya.

"Tapi, saya memberikan apresiasi buat mereka, karena saya rasa mereka punya kemauan yang tinggi, dan semua tinggal kembali ke pelatih bagaimana kedepannya," pungkasnya. 

Seperti diketahui, dari tiga pemain muda yang menjalani seleksi bersama tim Persipura, hanya Hanny Kobak (18) yang telah dipulangkan oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Selain mengalami cedera, Hanny dipulangkan karena dianggap tak menunjukkan perkembangan positif selama pemusatan latihan Persipura di Kota Batu, Malang.