Liga Champions

Kalah dari Lyon, Juventus Pastikan Balas Dendam di Leg Kedua

Kamis, 27 Februari 2020 10:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Wojciech Szczesny, kiper Juventus. Copyright: © thesun.co.uk
Wojciech Szczesny, kiper Juventus.

INDOSPORT.COM - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny percaya diri bahwa Bianconeri bisa membalikkan keadaan atas kekalahan dari Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20) dini hari WIB.

Juventus harus menerima keunggulan tim tuan rumah, Lyon dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Dalam laga ini, Lyon menang tipis 1-0 dari Juventus.

Gol semata wayang Lyon dicetak oleh Lucas Tousart di menit ke-31. Alhasil, berkat kemenangan ini, Lyon tampak percaya diri menyambut leg kedua yang akan digelar di Turin.

Di sisi lain, kiper Juventus, Wojciech Szczesny menegaskan bahwa timnya tak gentar saat menjamu Lyon, meski kalah agregat. Ia yakin bahwa Si Nyonya Tua bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

"Kami membuat babak pertama berjalan salah, permainan kami tak terorganisir. Kami kemudian mengatasinya di babak kedua, tapi itu tidak cukup. Dan hasil ini bisa kita balikkan di leg kedua," ucap Szczesny kepada Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, Szczesny bersyukur bahwa Juventus hanya kalah 1-0 dari Lyon. Pasalnya, di kesempatan lain, Lyon bisa menggandakan keunggulan mereka lewat Karl Toko-Ekambi. Beruntung, sundulannya itu membentur mistar gawang.

Sementara itu, pertandingan leg kedua antara Juventus vs Lyon sendiri dijadwalkan pada (18/03/20). Laga itu akan menjadi penentuan siapakah yang bakal melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.