Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Olympique Lyon vs Juventus

Kamis, 27 Februari 2020 02:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Olympique Lyon vs Juventus bisa disaksikan melalui layanan link live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Olympique Lyon vs Juventus bisa disaksikan melalui layanan link live streaming.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Olympique Lyon vs Juventus bisa disaksikan melalui layanan link live streaming.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lyon vs Juventus akan digelar di Parc Olympique Lyonnais pada Kamis (27/02/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Si Nyonya Tua sepertinya diuntungkan. Hal itu karena Lyon tidak akan diperkuat striker andalan mereka, Memphis Depay.

Pada ajang Liga Champions, Memphis Depay sukses mencetak lima gol dalam lima kali pertandingan bersama Lyon.

Tak hanya gacor di Liga Champions, di kompetisi Ligue 1 Prancis ia juga sukses mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan.

Tentu dengan tidak adanya mantan pemain Manchester United tersebut, kekuatan lini depan Lyon akan sedikit menurun.

Sementara itu, Juventus akan turun dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo masih menjadi senjata andalan Juventus dalam menghancurkan langkah Lyon di Liga Champions.

Bagi Sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan laga Lyon vs Juventus, maka bisa langsung mengunjungi layanan link live streaming, seperti Total Sportek, TV Bersama dan Kooragol.

8