Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: PSG vs Dijon

Sabtu, 29 Februari 2020 09:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini yang sudah memasuki pekan ke-27. Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini yang sudah memasuki pekan ke-27. Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini, Sabtu (29/02/20) hingga Minggu (01/03/20) dini hari WIB yang sudah memasuki pekan ke-27. Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Dijon.

PSG bakal menjamu tim papan bawah, Dijon. Jika dilihat dari kualitas pemain, laga melawan Dijon ini bisa dibilang mudah bagi PSG.

Apalagi, posisi kedua tim ini di klasemen bak bumi dan langit. PSG ada di puncak klasemen, sedangkan Dijon tercecer di papan bawah.

Meski demikian, skuat asuhan Thomas Tuchel tak bisa memandang sebelah mata Dijon. Pasalnya, Dijon sendiri adalah salah satu tim yang pernah mempermalukan PSG di Ligue 1 Prancis musim ini.

Oleh sebab itu, berkat kekalahan PSG di pertemuan pertama lalu, Kylian Mbappe cs akan melaksanakan misi balas dendam. Sebab, tim berjuluk Les Parisien pasti tak mau dihajar dua kali oleh Dijon.

Kemudian, ada beberapa pertandingan lain yang menarik seperti Monaco yang ditantang oleh Stade Reims. Lalu, tim yang ada di posisi ke-3, Rennes akan melakukan laga tandang melawan Toulouse.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini:

Sabtu, 29 Februari 2020:

23.30 WIB - PSG vs Dijon

Minggu, 1 Maret 2020:

02.00 WIB - Montpellier vs Strasbourg

02.00 WIB - AS Monaco vs Stade Reims

02.00 WIB - Amiens SC vs Metz

02.00 WIB - Brest vs Angers

02.00 WIB - Toulouse vs Rennes

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%