Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Derby County vs Manchester United

Jumat, 6 Maret 2020 01:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Derby County vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Derby County vs Manchester United.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Piala FA antara Derby County vs Manchester United, bisa disaksikan melalui layanan link live streaming berikut.

Pentas Piala FA pada Jumat (06/03/20) dini hari WIB, bakal memainkan laga putaran lima antara Derby County vs Manchester United. Pertandingan bakal dihelat di markas Derby County, Stadion Pride Park.

Laga Derby County vs Manchester United ini menjanjikan sebuah pertarungan menarik. Terutama kisah nostalgia yang mana pemain Derby County, Wayne Rooney, bakal bertemu dengan mantan klubnya sendiri, Manchester United.

Rooney sendiri menanggapi laga nanti dengan serius. Bagi Rooney, jumpa Setan Merah ibarat tantangan besar bagi karier sepak bolanya.

"Manchester United adalah mantan klub saya, tetapi ini merupakan tantangan besar bagi kami di sini melawan tim yang bagus. Mereka akan menjadi favorit, maka kami harus mencoba dan memanfaatkan setiap peluang agar tetap bertahan dalam kompetisi," kata Rooney dilansir dari laman resmi Derby.

Terlepas dari kehadiran Rooney, skuat Derby belakangan sedang mendapati rekor kurang mengesankan. Bagaimana tidak, dari lima laga terakhir, Derby hanya sekali bisa meraih kemenangan, dan sisanya berakhir dua kali kalah, serta dua imbang.

Sementara Manchester United, modal jelang jumpa Derby terlihat lumayan. MU tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, dengan rincian tiga kemenangan dan dua imbang.

Bagi para penikmat setia sepak bola, laga Derby vs Manchester United bisa disaksikan melalui layanan live streaming RCTI atau lewat layar kaca. Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga Piala FA Derby vs Manchester United.

Link Live Streaming

1. RCTI (klik di sini)

Disclaimer!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.