Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Pertahankan Posisi Puncak

Sabtu, 7 Maret 2020 17:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Senin (09/03/20) WIB Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid, Senin (09/03/20) WIB

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan kembali berlaga untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 kala bertandang ke markas Real Betis, Senin (09/03/20) WIB.

Kemenangan pada duel El Clasico beberapa waktu lalu membuat Madrid berhak menduduki peringkat pertama LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan keunggulan satu poin. Alhasil untuk mempertahankan posisinya dari kejaran Barcelona, Los Blancos harus meraih kemenangan saat menghadapi Betis.

Dengan alasan itu, Real Madrid diyakini akan turun dengan kekuatan terbaiknya sata bertandang ke markas Real Betis. Hal ini semata-mata demi tiga poin berharga.

Apalagi Real Betis tengah dalam performa buruk. Dalam lima laga terakhir di LaLiga Spanyol, tim berjuluk Beticos Verdiblancos ini tak pernah meraih kemenangan. 

Hanya dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan yang diraih tim asal Andalusia ini. Tentu kondisi buruk ini akan dimanfaatkan Madrid selaku penguasa LaLiga hingga pekan ke-27 ini.

Namun bertandang ke markas Betis bukanlah perkara mudah. Tanyakan saja pada Barcelona yang harus susah payah merebut poin tiga. Madrid pun harus waspada dengan kejutan tim asal Andalusia ini.

Mampukah Real Madrid mempertahankan puncak klasemen dengan meraih kemenangan di kandang lawan? Ataukah Real Betis yang akan memberi kejutan kepada Los Blancos?

Prakiraan Formasi:

Real Betis (4-1-4-1):

Robles; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez; Alena, Canales, Carvalho, Nabil Fekir; Iglesias

Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro; Kroos, Isco, Vinicius Jr, Valverde; Karim Benzema

Player to Watch:

Nabil Fekir (Real Betis)
'
Telah mencetak tiga gol dari empat penampilannya terakhirnya bersama Betis. Uniknya tiga gol tersebut selalu tercipta di babak pertama. Hal ini harus diwaspadai Real Madrid.

Karim Benzema (Real Madrid)

Untuk urusan gol di laga tandang, Real Madrid akan menyerahkannya ke Karim Benzema. Bagaimana tidak, pria asal Prancis ini telah mencetak tiga gol di laga tandang dalam empat pertandingan di LaLiga Spanyol musim ini.

Head to Head:

Madrid 0 - 0 Betis
Madrid 0 - 2 Betis
Betis 1 - 2 Madrid
Betis 3 - 5 Madrid
Madrid 0 - 1 Betis

5 Laga Terakhir Real Betis:

Valencia 2 - 1 Betis
Betis 3 - 3 Mallorca
Leganes 0 - 0 Betis
Betis 2 - 3 Barcelona
Eibar 1 - 1 Betis

5 Laga Terakhir Real Madrid:

Madrid 2 - 0 Barcelona
Madrid 1 - 2 Man City
Levante 1 - 0 Madrid
Madrid 2 - 2 Celta Vigo
Osasuna 1 - 4 Madrid

Prediksi INDOSPORT:

Real Betis: 45 persen

Imbang: 5 persen

Real Madrid: 50 persen