Liga Inggris

Curahan Hati Ancelotti Jelang Balik ke Stamford Bridge sebagai Musuh

Minggu, 8 Maret 2020 17:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sigmalive
Carlo Ancelotti akan kembali ke Stamford Bridge untuk laga Liga Inggris antara Chelsea vs Everton, Minggu (08/03/20). Copyright: © sigmalive
Carlo Ancelotti akan kembali ke Stamford Bridge untuk laga Liga Inggris antara Chelsea vs Everton, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mencurahkan isi hatinya jelang kembali ke tepi lapangan Stamford Bridge di mana ia menghabiskan dua musim bersama klub Liga Inggris, Chelsea.

Ancelotti merasa Everton memiliki potensi untuk menjadi klub besar meski ini adalah kali pertama dalam kariernya ia menukangi tim yang di atas kertas merupakan kuda hitam.

"Kami bukan tim papan atas, tapi saya rasa tulang punggung tim ini bagus. Kami memiliki kombinasi pemain muda dan berpengalaman,

"Kami masih bisa berkembang dan akan berada di papan atas secepat mungkin. Saya yakin ini takkan butuh waktu lama," ucap Carlo Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti pun mencurahkan perasaannya yang akan kembali ke Stamford Bridge saat laga Liga Inggris Chelsea vs Everton, Minggu (08/03/20) Dengan masa lalunya sebagai pelatih The Blues, ia merasa laga ini akan menjadi suatu hal yang emosional.

"Ini akan menjadi momen yang emosional bagi saya. Saya memiliki kenangan yang luar biasa selama berada di sana (Chelsea). Merupakan dua musim yang sulit saya percayai, saya memiliki memori bagus tentang apa pun yang terjadi di sana, saya senang bisa kembali," ucapnnya lagi.

Sebagai catatan, Ancelotti pernah menukangi Chelsea selama dua musim, yakni pada musim 2009-2010 dan 2010-2011. Pelatih The Blues saat ini, Frank Lampard, menjadi salah satu pemain yang diandalkan pria asal Italia tersebut.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya pertandingan kali ini. Apalagi baik Chelsea dan Everton tengah mengusung misi masing-masing untuk menjaga atau merebut papan atas Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%