Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Leicester Hadapi Tim Gurem

Senin, 9 Maret 2020 08:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Naomi Baker/Getty Images
Selebrasi pemain Leicester City merayakan kemenangan atas Southampton di Liga Inggris. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Selebrasi pemain Leicester City merayakan kemenangan atas Southampton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Senin (09/03/20), menyajikan bentrokan seru antara Leicester City vs Aston Villa.

Pertandingan antara Leicester City vs Aston Villa akan berlangsung hari ini atau tepatnya Selasa (10/03/20) dini hari WIB di Stadion King Power Stadium.

Bermain di kandang sendiri, Leicester City memiliki posisi yang lebih baik ketimbang Aston Villa. Di klasemen Liga Inggris, Leicester berada di peringkat 3 dengan perolehan 50 poin.

Tim asuhan Brendan Rodger itu sudah mengumpulkan 15 kemenangan, dan sudah merasakan 5 kali imbang dan menelan 8 kali kekalahan.

Sementara itu, sang tamu Aston Villa yang di klasemen Liga Inggris ada di urutan 19. Hingga pekan ini, Aston Villa meraih 7 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 16 kali kalah.

Meski unggul secara statistic, Leicester tidak bisa meremehkan Aston Villa. Pasalnya, Leiceste pernah kalah dengan skor 1-2 di Villa Park dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris musim ini.

Dua gol kemenangan Aston pada laga tersebut dicetak oleh Matt Targett dan Trezeguet, sedangkan satu gol balasan Leicester dicetak oleh Kelichi Iheanacho.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Senin, 09 Maret 2020 atau Selasa, 10 Maret 2020

03.00 WIB – Leicester City vs Aston Villa