Liga Champions

Dele Alli Ungkit Kemarahannya di Leg Pertama Melawan RB Leipzig

Selasa, 10 Maret 2020 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli mengunkapkan alasan dirinya sempat marah pada leg pertama ketika Tottenham Hotspur kalah dari RB Leipzig.

Tottenham Hotspur harus menjalani laga berat melawan RB Leipzig. Mereka akan bertandang ke markas Leipzig dan kalah agregat 1-0 dari tim tuan rumah.

Nah jika ditarik ke belakang, pada leg pertama pertandingan antara Tottenham melawan RB Leipzig tak berakhir baik bagi Dele Alli. Sebab, ia mengamuk ketika ditarik keluar oleh Jose Mourinho.

Kala itu, Alli ditarik oleh Mourinho pada menit ke-64 dan digantikan oleh Erik Lamela. Akan tetapi, Alli seakan tak terima dan menunjukkan emosinya.

Pemain sepak bola asal Inggris ini melemparkan botol dengan penuh emosi sebelum duduk di bangku cadangan. Bahkan, Dele Alli juga melempar sepatunya.

Jelang pertandingan leg kedua ini, Dele Alli akhirnya mengatakan mengapa dirinya bisa semarah itu. Alli menegaskan ia sangat frustasi karena penampilannya.

"Saya frustasi dan ingin membantu tim, tapi saya tak bermain bagus di pertandingan itu. Kadang gairah dan rasa frustasi seperti itu bisa membuat Anda lebih baik," ucap Alli dikutip dari Express UK.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri tentu akan berjuang untuk meraih kemenangan atas RB Leipzig pada pertemuan kedua 16 besar Liga Champions ini demi lolos ke babak selanjutnya.