Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Man United Ke Kandang LASK

Kamis, 12 Maret 2020 08:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPOT.COM – Jadwal pertandingan Liga Europa hari ini, Kamis (12/03/20) hanya menyajikan tiga pertandingan sengit, salah satunya Manchester United yang bertandang ke markas LASK.

Jadwal pertandingan Liga Europa hari ini, Rabu (12/03/20), sejatinya menampilkan lima pertandingan, namun dua laga lainnya harus ditunda. Laga antara Sevilla vs AS Roma sudah lebih dulu ditunda oleh UEFA dan kemudian disusul laga Inter Milan vs Getafe.

Keputusan ini diambil menyusul larangan terbang rute Spanyol-Italia oleh otoritas Spanyol akibat virus Corona yang tengah mewabah di Italia. Negeri Spaghetti itu bahkan sudah ditutup penuh usai 10 ribu kasus positif Covid-9 ditemukan dengan 631 korban jiwa.

Meskipun demikian, para penggemar Liga Europa masih bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya di ajang tersebut. Salah satunya adalah bentrokan antara LASK vs Manchester United yang digelar Jumat (13/03/20) dini hari WIB.

Ini akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim baru saja sama-sama memperoleh hasil positif di pertandingan terakhir. 

LASK Linz, yang saat ini sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga Austria, baru saja menekuk tamunya Mattersburg dengan skor 1-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, LASK jelas merasa bangga bisa menghadapi Manchester United. Namun, mereka tidak akan mendapat dukungan dari suporter akibat penyebaran virus corona di Eropa.

Ya, UEFA secara resmi menyatakan bahwa laga yang digelar di Linzer Stadion tersebut tak boleh dihadiri penonton. Laga Liga Europa yang juga digelar hari ini tanpa penonton yakni Olympiakos vs Wolves.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Europa hari ini:

Kamis, 12 Maret 2020 atau Jumat, 13 Maret 2020 dini hari WIB

01.00 WIB - Sevilla vs AS Roma -
01.00 WIB - Eintracht Frankfrut vs FC Basel
01.00 WIB - Istanbul Basaksehir vs Kobenhavn
01.00 WIB - LASK vs Manchester United - SCTV
03.00 WIB - Inter Milan vs Getafe - SCTV
03.00 WIB - Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk
03.00 WIB - Glasgow Rangers vs Bayer Leverkusen
03.00 WIB - Olympiakos vs Wolves

1