Liga Inggris

Keprihatinan Dele Alli Lihat Virus Corona yang Makin Berkecamuk

Sabtu, 14 Maret 2020 17:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Dele Alli, turut prihatin dengan penyebaran virus Corona yang semakin meluas. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Dele Alli, turut prihatin dengan penyebaran virus Corona yang semakin meluas.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, tidak bisa menampik keprihatinan dalam hatinya saat melihat penyebaran virus Corona yang semakin merajalela.

Dunia sepak bola merasakan betul dampak virus berbahaya tersebut. Sudah ada beberapa atlet sepak bola dan pelatih yang dinyatakan positif Covid-19.

Mereka adalah Daniele Rugani (Juventus), Timo Hubers (Hannover 96), Alessandro Favalli (Regiio Audece), Manolo Gabbiadini (Sampdoria), Callum Hudson-Odoi (Chelsea), dan Mikel Arteta (Pelatih Arsenal).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dele (@dele) on

Para pria itu kini tengah berjuang untuk melawan virus Corona yang bersarang dalam tubuhnya. Jumat (13/03/20), Dele Alli menyampaikan keprihatinannya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Jaga keamanan dan rawat orang yang Anda cintai. Dalam situasi saat ini, nyawa dan kesehatan harus didahulukan. Sepak bola akan kembali ketika dunia sudah siap!" tulis Dele.

"Semoga yang terkena bisa segera sembuh dan mudah-mudahan kita semua bisa kembali normal sesegera mungkin," sambungnya lagi.

Dele Alli berharap wabah virus Corona ini akan segera selesai dan keadaan berangsur-angsur pulih menjadi kondusif. Demi keamanan dan keselamatan pemain serta penonton, kompetisi Liga Inggris resmi ditunda hingga 4 April mendatang.