Liga Indonesia

Pujian Sekaligus Sinyal Bali United Jaga Beto Goncalves

Sabtu, 14 Maret 2020 15:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai striker Madura United Beto Goncalves, masih jadi ancaman pada Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai striker Madura United Beto Goncalves, masih jadi ancaman pada Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai sosok Beto Goncalves masih jadi ancaman pada Liga 1 2020. Penyerang 39 tahun ini akan dijaga ketat saat pertemuan dengan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/20).

Usia benar-benar tak menggambarkan kondisi Beto Goncalves. Musim lalu, penyerang naturalisasi asal Brasil ini mencetak 18 gol dari 27 penampilan. Gawang Bali United menjadi salah satu yang dibobol.

Musim ini, dua gol sudah dicetak Beto. Gol itu dicetak ke gawang Barito Putera, saat mengantarkan timnya menang 4-0. Catatan inilah yang membuat Bali United mewaspadai sosok Beto.

"Meski statusnya sudah pemain senior, tapi di dalam area masih bagus. Dia bisa cetak gol. Beto pemain yang bahaya," ucap Teco dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Sabtu (14/3/20).

Ada banyak pemain berkualitas di tim Madura United. Namun, Beto termasuk sosok yang akan dijaga ketat oleh lini belakang Bali United. Kemungkinan Willian Pacheco akan dapat tugas mengawasi Beto.

"Kita harus bagus dalam marking striker yang berkualitas," tutur Teco.

Willian Pacheco kemungkinan akan ditemani Haudi Abdillah. Bek asal Semarang ini tak dimainkan saat Bali United tumbang di Filipina 0-4 atas Ceres Negros.