Liga Italia

AC Milan Tengah Terpuruk, Shevchenko Kirim Kode Keras

Kamis, 19 Maret 2020 02:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks bomber AC Milan, Andriy Shevchenko, mengungkapkan sebuah fakta terkait mantan klubnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan La Gazetta dello Sport, Sheva mengaku masih berhubungan dengan sejumlah mantan pemain Rossoneri, termasuk Paolo Maldini.

"Saya berbicara dengan Paolo Maldini, Pirlo, Costacurta," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

Tak cuma itu, Shevchenko juga mengaku masih merindukan AC Milan. "Milan selalu ada di hatiku," ujarnya.

Striker asal Ukraina itu meninggalkan banyak catatan manis bersama AC Milan. Sheva menjadi pemain AC Milan dari tahun 1999-2006 dan kembali pada musim 2008-2009.

Dalam rentan waktu tersebut, ia turut menyumbang satu gelar scudetto, satu Coppa Italia, dan satu Liga Champions Eropa. Sheva juga pernah menjadi top skor Milan dan mendapatkan gelar Ballon d'Or. 

Fakta bahwa ia masih mencintai AC Milan dan berkomunikasi dengan Paolo Maldini (Direktur Teknik klub) menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan dirinya menjadi pelatih anyar Rossoneri musim depan. 

AC Milan saat ini tengah dalam masa sulit setelah tampil inkonsisten di bawah kepelatihan Marco Giampaolo dan Stefano Pioli. Andriy Shevchenko pun sempat digosipkan menjadi pelatih baru AC Milan di Serie A.

Namun, hingga kini dirinya masih setia bersama TImnas Ukraina. Akan tetapi, dengan kecintaannya yang besar untuk Milan, bukan tak mungkin dalam waktu dekat ia mau menerima pinangan I Rossoneri.