Liga Indonesia

Geoffrey Castillion Masih Absen, Ini Penjelasan Robert Alberts

Jumat, 20 Maret 2020 23:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing tim sepak bola Persib Bandung, Geoffrey Castillion, masih absen pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Jumat (20/03/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing tim sepak bola Persib Bandung, Geoffrey Castillion, masih absen pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Jumat (20/03/20).

INDOSPORT.COM - Pemain asing tim sepak bola Persib Bandung, Geoffrey Castillion, masih absen pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (20/03/20). 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membeberkan alasan striker andalannya belum bergabung dengan tim. Menurutnya, Castillion dijadwalkan akan bertolak dari Belanda ke Indonesia pada hari ini, Jumat (20/03/20). 

Robert Alberts menambahkan, saat ini penerbangan dari beberapa negara Eropa cukup sulit, karena wabah virus corona atau Covid-19. Hanya saja, dari informasi yang didapatnya, penerbangan dari Belanda masih berjalan dengan normal. 

"Ya penerbangan dia hari ini dari Belanda. Peraturannya masih tetap sama, jika kamu datang dari negara tertentu seperti Italia, Prancis atau Jerman itu memang lebih sulit. Tapi dari Belanda tidak masuk dalam kategori itu. Belum masuk dalam daftar itu," ucap Robert Alberts di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (20/03/20). 

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini belum bisa memastikan kapan Castillion akan tiba di Bandung. Pasalnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam perjalanan dari Belanda menuju Indonesia. 

"Tapi saat ini memang segala sesuatu bisa berubah hari demi hari, dan mungkin saja itu bisa berubah besok," ujarnya.

Sebelumnya, Robert Alberts juga absen memimpin latihan skuat Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (19/03/20)., karena ada keperluan yang harus diselesaikan olehnya di Malaysia.

Meski begitu, Robert Rene Alberts sudah kembali ke Bandung dan langsung memimpin pasukannya pada sesi latihan hari kedua di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat.