Liga Indonesia

Kompetisi Dihentikan Akibat Virus Corona, M Hidayat Pilih Pulang Kampung

Selasa, 24 Maret 2020 21:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain gelandang Persebaya, M Hidayat saat konfrensi pers. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain gelandang Persebaya, M Hidayat saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Persebaya, M Hidayat memilih pulang kampung ke Bontang. Alasannya tim saat ini tengah libur akibat liga yang dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan lantaran wabah virus Corona.

Meski pulang kampung, dirinya mengatakan tetap mengisolasi diri. Yakni melakukan kegiatan di dalam rumah sesuai dengan arahan tim pelatih Persebaya.

"Saya berangkat kemarin dan aktivitas saya di rumah saja," katanya pada Rabu (24/03/20). Adapun aktivitas yang dilakukannya tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berolahraga.

"Cuma latihan ringan saja di rumah," singkat pemilik nomor punggung 96 itu.

Selain dua aktivitasnya itu, M Hidayat juga senang bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Dengan demikian dia pun bisa mengetahui kondisi keluarganya di Bontang, Kalimantan Timur. Manajemen Persebaya meliburkan jajaran tim pelatih dan pemain selama satu minggu ke depan.

Masa libur tersebut bisa juga bertambah lebih dari satu minggu tergantung dengan situasi di lapangan. Jika wabah virus Corona sudah mulai turun bukan tidak mungkin kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir.