Liga Inggris

Ini Pemain yang Paling Ditakuti Peter Crouch Sepanjang Kariernya

Kamis, 26 Maret 2020 04:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Liverpool Echo
Peter Crouch menyatakan jika hanya ada satu pesepakbola yang paling ditakuti sepanjang kariernya, yaitu Kevin Muscat. Copyright: © Liverpool Echo
Peter Crouch menyatakan jika hanya ada satu pesepakbola yang paling ditakuti sepanjang kariernya, yaitu Kevin Muscat.

INDOSPORT.COMPeter Crouch menyatakan jika hanya ada satu pesepakbola yang paling ditakuti sepanjang kariernya, yaitu Kevin Muscat.

Dilansir dari TalkSPORT, Crouch adalah salah satu penyerang tersukses di tanah Britania. Tampil dalam 42 pertandingan bersama Timnas Inggris, penyerang jangkung ini juga ikut ke dalam skuat Liverpool yang menjadi runner-up Liga Champions musim 2006/07.

Sepanjang kariernya, Crouch tentu saja bertemu dengan banyak pemain. Berbagai macam jenis pemain di Liga Inggris maupun di Liga Champions pernah dia hadapi. Tetapi hanya ada satu pemain yang membuat dirinya benar-benar gentar.

Dia adalah Kevin Muscat. Bek gundul asal Australia ini adalah salah satu pemain dalam skuat Glasgow Rangers yang meraih treble domestik di musim 2002/03. Dia juga berhasil membawa Millwall tampil di final Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Kevin Muscat adalah pemain yang membuat saya benar-benar ketakutan. Ketika dia berkata akan mematahkan kaki saya, saya benar-benar percaya dan ketakutan setengah mati,” ujar Crouch.

Muscat adalah salah satu bek yang terkenal sebagai pesebak bola yang paling dibenci di seluruh dunia. Bermacam insiden pernah melibatkan Muscat. Termasuk ketika dia mengancam akan mematahkan kaki Ashley Young ketika masih merumput bersama Watford.

Meraih 123 kartu kuning dan 12 kartu merah sepanjang kariernya, Muscat kemudian dinobatkan sebagai pesepakbola paling kasar sepanjang masa oleh salah satu media Spanyol, El Gol Digital. Dan catatan tersebut membuat kita tidak lagi heran kenapa Crouch benar-benar merasa ketakutan saat bertemu dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%