Liga Indonesia

Bak Chef Kelas 1, Jacksen Tiago Pamer Keahlian Memasak di Sela-sela Karantina

Kamis, 26 Maret 2020 21:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memamerkan keahlian memasak di sela-sela karantina yang sedang ia jalankan di rumahnya. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memamerkan keahlian memasak di sela-sela karantina yang sedang ia jalankan di rumahnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memamerkan keahlian memasak di sela-sela karantina yang sedang ia jalankan di rumahnya.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini mengikuti anjuran pemerintah pusat dengan melakukan social distancing dan hanya melakukan aktivitas di dalam rumah selama masa darurat virus corona.

Demi mengatasi kebosanan dan tetap berada dalam anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, Jacksen unjuk keahlian memasak di sela-sela karantina.

Hal ini diabadikan Jacksen F. Tiago di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa dia sedang memasak ala-ala chef kelas 1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach Jacksen Tiago (@jacksen_tiago) pada

“Karantina minggu ke 2, ayah yang bermain di dapur,” tulis legenda hidup Persebaya Surabaya ini.

Saat ini dirinya sedang menikmati waktu libur Liga 1 2020 bersama dengan keluarga yang berada di Surabaya.

“Kegiatan saya selama ini adalah melihat analisa pertandingan, membaca buku sepak bola, masak untuk keluarga, dan melatih anak saya Hugo di halaman rumah,” ungkap eks pelatih Barito Putera ini.

Jacksen F. Tiago belum bertolak ke Kota Jayapura karena masih menikmati masa liburan di Surabaya bersama istri dan anaknya. Saat ini, Persipura belum menjadwalkan ulang sesi latihan untuk menyambut Liga 1 2020 yang tertunda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%