Liga Italia

AC Milan dan Juventus Akan Lakukan Mega Transfer 'Barter' Donnarumma-Bernardeschi

Kamis, 9 April 2020 04:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Dua klub besar Liga Italia AC Milan dan Juventus dikabarkan akan melakukan mega transfer pertukaran pemain bintang Donnarumma dan Bernardeschi. Copyright: © INDOSPORT
Dua klub besar Liga Italia AC Milan dan Juventus dikabarkan akan melakukan mega transfer pertukaran pemain bintang Donnarumma dan Bernardeschi.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan akan melakukan mega transfer pertukaran pemain bintang Gianluigi Donnarumma dan Federico Bernardeschi.

Biasanya sebuah klub besar saling berebut pemain bintang, tapi AC Milan dan Juventus justru dikabarkan akan melakukan pertukaran dua pemain bintangnya Gianluigi Donnarumma dengan Federico Bernardeschi.

Kabar tersebut termuat dalam media olahraga Sport Mediaset, yang kemudian dikutip Football Italia. AC Milan disebut kembali tertarik untuk mendatangkan Bernardeschi, yang sebelumnya sempat gagal mereka datangkan Januari lalu.

Kala itu, mereka ingin menukar Bernardeschi dengan pemainnya, Lucas Paqueta. Namun, untuk saat ini situasinya berbeda, di mana Juventus justru dikabarkan lebih berinisiatif untuk menawarkan sang pemain kepada AC Milan.

Tawaran itu bukan tanpa syarat, karena sebagai gantinya, Juventus ingin mendapatkan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Keinginan Juventus tersebut sekaligus memanfaatkan situasi AC Milan yang kini juga belum menemui titik temu dengan Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Selain itu, peluang Juventus mendapatkan Gianluigi Donnarumma lewat skema pertukaran pemain semakin terbuka karena mereka memiliki kedekatan dengan agen kiper timnas Italia itu, Mino Raiola.

Namun memang langkah Juventus untuk menukar Bernardeschi dengan Donnarumma tampaknya tak akan juga begitu saja berjalan mudah.

Selain perannya masih sangat dibutuhkan AC Milan di Liga Italia, Donnarumma juga kini masih terus menjadi incaran sejumlah klub besar dari negara lain seperti Manchester United (Inggris), PSG (Prancis), hingga Real Madrid (Spanyol).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%