Bola Internasional

Pemain Aston Villa Menghancurkan Jendela saat Latihan Mandiri

Senin, 13 April 2020 04:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Rafif Rahedian
© Aston Villa
Pemain Aston Villa Menghancurkan Jendela saat Latihan Mandiri Copyright: © Aston Villa
Pemain Aston Villa Menghancurkan Jendela saat Latihan Mandiri

INDOSPORT.COM - Pemain Aston Villa, Rushian Hepburn-Murphy tak sengaja menghancurkan jendela rumahnya saat melakoni latihan mandiri selama pandemi virus corona.

Aston Villa awal pekan kemarin telah menentang ide gelaran Liga Inggris dilanjutkan di China. Kini mereka fokus pada latihan mandiri sama seperti klub lainnya.

Salah satu pemain muda mereka yang di pinjamkan ke Derby Country, Rushian Hepburn-Murphy ikut sibuk mengasah kemampuannya di rumah.

Rushian Hepburn-Murphy melakukan latihan mandirinya di pekarangan rumah untuk menyiasati keterbatasan ruang latihan. Salah satu cara yang ia lakukan adalah memantul kan bola di tembok rumahnya.

Nahas tak bisa ditolak, saat lagi asyik menendang bola, salah satu tendangannya ia lepaskan malah menyasar ke salah satu jendela kaca rumahnya sendiri.

Ia kaget dan hanya bisa memegang kepala melihat kaca jendela kamarnya bolong akibat ulahnya sendiri. Video tersebut diunggah oleh dirinya melalui akun Instagram pribadi.

Rushian Hepburn-Murphy sendiri dipinjamkan ke Derby County pada 31 Januari 2020. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang dan belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak.

Sejauh musim Liga Inggris 19/20 dirinya baru turun di tiga pertandingan saja tanpa gol dan assist. Ia sempat main di gelaran League One di 17 laga dengan menghasilkan 4 gol. Ia juga turun di 2 laga EFL Trophy 19/20 dengan cetak 1 gol.