Bola Internasional

Posting Foto Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Malah Kena Bully

Minggu, 19 April 2020 03:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© lechia.pl
Akun Instagram Lechia Gdansk mendapatkan kecaman dari netizen Indonesia karena memposting foto Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Akun Instagram Lechia Gdansk mendapatkan kecaman dari netizen Indonesia karena memposting foto Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk, kembali membuat netizen geram karena memposting foto Egy Maulana Vikri.

Dilansir dari Instagram Lechia Gdansk, foto Egy Maulana Vikri diperlihatkan hanya tampak bagian punggung dan kepala. Admin kemudian mencoba membuat tebak-tebakan mengenai siapa sosok yang ada di dalam foto tersebut.

"Siapa itu?," tulis Instagram Lechia Gdansk, Sabtu (18/4/2020) malam WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) pada

Namun postingan tersebut justru membuat netizen yang mayoritas orang Indonesia menulis komentar cibiran. Pasalnya, Lechia Gdansk dinilai hanya memanfaatkan ketenaran Egy Maulana Vikri.

Sering dijadikan konten di media sosial, Egy Maulana Vikri justru jarang diberikan kesempatan bermain di tim utama Lechia Gdansk.

"@faiz.ahmad7: Posting troooossss , promo terossss, cadangan terossssss,"

"@irzan11zarif: Pansos trossss,"

"@dwikijulianto30: Mending pindah ke klub yg mau ngsh jam terbang, divisi 2 di eropapun gk papa yg penting menit bermain,"

"@dhanny_febriansyah20: Pansos terosss dimainin kagak," tulis beberapa netizen.

Menurut situs Soccerway, pemain muda Timnas Indonesia itu tercatat hanya empat kali bermain di tim utama Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri sering menjadi penghuni bangku cadangan sejak bergabung pada 9 Juli 2018 lalu.

1