Liga Italia

Terpesona, PSG Ingin Boyong Pemain 'Impresif' AC Milan

Minggu, 19 April 2020 16:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Paris Saint-Germain dikabarkan ingin merekrut pemain AC Milan, Ismael Bennacer, di bursa transfer musim panas 2020 karena mereka terpesona dengan performanya. Copyright: © WallpaperCave
Paris Saint-Germain dikabarkan ingin merekrut pemain AC Milan, Ismael Bennacer, di bursa transfer musim panas 2020 karena mereka terpesona dengan performanya.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ingin merekrut pemain AC Milan yang bernama Ismael Bennacer, di bursa transfer musim panas 2020 karena mereka terpesona dengan performanya.

AC Milan memang memiliki seorang gelandang yang bernama Ismael Bennacer sejak 2019 yang lalu. Mereka berhasil mendatangkannya dari Empoli. Bennacer dikontrak selama lima tahun dengan gaji 1,5 juta euro (Rp25 miliar) per musim.

Meski ia sempat kesulitan beradaptasi, apalagi saat Milan masih dilatih oleh Marco Giampaolo, tapi gelandang berusia 22 tahun itu akhirnya mampu mendapatkan permainan terbaiknya kala klub Serie A Liga Italia itu dilatih oleh Stefano Pioli.

Sampai akhirnya, ia menjadi pemain yang paling impresif dibanding semua rekrutan Milan saat bursa transfer musim panas 2019. Sehingga, tak heran bila akhirnya, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis, mengingikannya untuk musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Le10Sport, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik dengan Bennacer karena performanya yang impresif atau mengagumkan. Apalagi, usianya juga masih muda. Itu adalah kombinasi yang sangat bagus.

Adalah direktur olahraga mereka yang bernama Leonardo Araujo yang sangat menginginkan keberadaan Bennacer di lini tengah skuat Les Parisiens tersebut. Hanya saja, mereka masih belum melakukan langkah apapun untuk mendapatkan pemain tersebut.

Namun, dikabarkan mereka siap untuk melakukan diskusi dengan raksasa Serie A Liga Italia itu dalam waktu dekat. Di sisi lain, pihak Milan atau Rossoneri sendiri tampaknya tidak punya rencana untuk melepasnya di bursa transfer mendatang. Jadi, langkah PSG itu mungkin akan sedikit berat.

Ismael Bennacer telah memperkuat AC Milan pada 4 Agustus 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru menyumbang satu assists dari 23 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Malah, ia sudah mengumpulkan 12 kartu kuning berdasarkan data dari Transfermarkt.