Liga Italia

Dapat Rp2,1 Triliun, Ini Pemain yang Bakal Dibeli Ralf Rangnick

Selasa, 21 April 2020 17:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Goal.com
Ralf Rangnick kabarnya ingin mendatangkan para bintang ini setelah ada kabar raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick kabarnya ingin mendatangkan para bintang ini setelah ada kabar raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick kabarnya ingin mendatangkan para pemain bintang ini setelah ada kabar bahwa raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, siap menyediakan Rp2,1 triliun untuk belanja pemain di bursa transfer.

Ralf Rangnick kabarnya sudah bersedia bergabung dengan AC Milan pada musim panas. Ia akan mendapatkan posisi yang penting bersama klub tersebut plus siraman dana berlimpah untuk membangun kembali Rossoneri sesuai visi CEO mereka, Ivan Gazidis.

Dikabarkan, Milan atau Rossoneri siap memberinya 130 juta euro atau sekitar Rp2,1 triliun jika ia sudah tiba di San Siro. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pelatih RB Leipzig itu sendiri sudah punya incaran siapa saja yang bakal ia boyong ke San Siro.

Dana Rp2,1 triliun itu akan ia sebar untuk memperkuat tiga posisi, yaitu kiper, gelandang, dan striker. Untuk kiper, ia ingin fokus mendatangkan Juan Musso dari Udinese. Namun, Alex Meret dari Napoli juga bisa jadi alternatif yang bagus. Dana yang harus disiapkan adalah 25 juta euro (Rp422 miliar).

Untuk posisi gelandang, Rangnick membidik pemain Udinese yang bernama Rolando Mandragora. Di bursa transfer musim panas 2020, kemungkinan Juventus bakal melakukan pembelian kembali untuk Mandragora sesuai kesepakatan. Oleh karena itu, Milan harus berdiskusi dengan Juventus, bukan Udinese.

Untuk striker, AC Milan mengincar Loren Moron, penyerang muda dari klub Liga Spanyol, Real Betis, yang sukses mencetak sembilan gol dari 26 laga musim ini. Rossoneri setidaknya harus menyediakan 60 juta euro (Rp1 triliun) untuk menebus klausul pelepasannya, namun harga tersebut diyakini bakal turun.

Selain Moron, Rangnick juga dikabarkan tertarik dengan pemain gagal rekrut Milan, Dani Olmo, dari RB Leipzig. Melihat betapa besarnya keinginan raksasa Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkannya ke San Siro tahun lalu, Rangnick bisa mencoba mengusahakannya di musim panas 2020.

Itulah beberapa pemain yang dikabarkan jadi target utama Ralf Rangnick untuk mengembalikan kejayaan klub sepak bola tersebut musim depan. Namun, perkembangan selanjutnya masih perlu ditunggu.