Liga Inggris

Liverpool Hampir Miliki Dua ‘Salah’ di Liga Inggris

Jumat, 24 April 2020 16:29 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Liverpool Hampir Miliki Dua ‘Salah’ di Liga Inggris Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Liverpool Hampir Miliki Dua ‘Salah’ di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool hampir memiliki dua pemain bernama Salah dalam skuat yang ditangani oleh Jurgen Klopp.

The Reds memiliki pemain bernama Mohamed Salah yang saat ini menjadi bintang dan banyak diidolakan oleh fans Liverpool.

Namun, nama Salah bukan satu-satunya yang menjadi idaman dari Liverpool. Pasalnya, Salah Mohsen menjadi sosok lain asal Mesir yang sempat dilirik oleh Jurgen Klopp.

Pesepakbola yang berusia 21 tahun ini juga merupakan penyerang timnas Mesir yang hampir diboyong Liverpool menuju Anfield.

Dilansir dari Kingfut, Salah Mohsen mengaku diberitahu secara langsung oleh Mohammed Salah terkait rencana Liverpool untuk memboyongnya.

“Ini kali pertama saya mengungkapkannya, saat latihan di timnas Mesir, Mohamed Salah sempat bertanya ke saya,” kata Mohsen.

Pada saat berada di timnas Mesir, Mohamed Salah berbicara kepada Mohsen mengenai ketertarikan Liverpool kepadanya dan ingin menjalin komunikasi dengan pihak Al-Ahly.

“Salah lalu mengatakan bahwa Liverpool ingin merekrut saya. Mereka mencoba melobi dewan direksi Al-Ahly untuk kemungkinan kesepakatan,” tambahnya.

Melihat performanya yang semakin munurun bersama Al-Ahly, tawaran mengenai ketertarikan Liverpool kepadanya tidak kunjung datang.

Kendati demikian, Mohsen menjamin bahwa pembicaraannya bersama Moh Salah tentang ketertarikan Liverpool kepada dirinya memang benar terjadi.

Salah Mohsen sendiri tergabung dengan Al-Ahly pada tahun 2018 lalu dan sudah mencatatkan 32 kali penampilan serta sukses mencetak delapan gol di Liga Mesir.

Namun, saat ini Salah Mohsen berada di status peminjaman ke Smouha SC pada Januari 2020 hingga pertengahan tahun pada bulan Juni 2020.