Nadeo Argawinata Unggah Foto Bareng Pacar, Netizen: Jaga Jarak

Minggu, 26 April 2020 12:10 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nadeowinataa
Kiper Klub Liga 1 Indonesia Bali United, Nadeo Argawinata, mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih Destiana Sari di akun media sosialnya. Copyright: © nadeowinataa
Kiper Klub Liga 1 Indonesia Bali United, Nadeo Argawinata, mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih Destiana Sari di akun media sosialnya.

INDOSPORT.COM – Kiper klub Liga 1 Indonesia Bali United, Nadeo Argawinata, mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih Destiana Sari di akun media sosialnya. Namun, unggahan tersebut justru memancing kometar unik dari netizen.

Kiper timnas Indonesia dan Bali United, Nadeo Argawinata, diketahui memiliki kekasih cantik bernama Destiara Sari. Kedekatan dua sejoli ini mulai diketahui publik pada tahun lalu ketika Destia tampak memberikan dukungan kepada Nadeo yang tengah memperkuat timas Indonesia di SEA Games 2019.

Kini, kiper berusia 23 tahun itu pun kembali memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih. Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Nadeo dan Destia tampak berduaandi sebuah tempat tidur gantung di tepi pantai.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Meski muncul sejumlah komentar manis yang mendoakan kelancaran hubungan mereka berdua, sejumlah netizen justru memberikan komentar unik yang mengingatkannya untuk jaga jarak.

“Jaga jarak bang,” tulis akun @sandra723_ dengan disertai emoticon tertawa.

“Ingat puasa, ga boleh deket2,”komentar akun @fsarianti__.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadeo Argawinata (@nadeowinataa) on

Komentar-komentar itu tentunya terkait dengan pandemi corona yang tengah terjadi di Indonesia. Mudahnya penyebaran membuat pemerintah menerapkan physical distancing atau jaga jarak untuk mencegah penularan.

Selain itu, saat ini umat Muslim juga telah memasuki bulan puasa sehingga berdekatan dengan sang kekasih juga dianggap kurang tepat.

Nadeo Argawinata sedang memperkuat Bali United FC di Shopee Liga 1 2020, tapi belum pernah diturunkan sama sekali karena posisi penjaga gawang utama masih dipegang oleh Wawan Hendrawan.

 Kompetisi Liga 1 sendiri tengah ditangguhkan karena corona dan belum ada kejelasan kapan akan digelar kembali.