Bola Internasional

Terinspirasi Ronaldo, Bintang Santos Ingin Merapat ke Man United

Jumat, 1 Mei 2020 20:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi seorang pemain sepak bola asal klub Santos bernama Yeferson Soteldo, untuk merapat ke Manchester United. Copyright: © Chris Coleman/Manchester United via Getty Images
Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi seorang pemain sepak bola asal klub Santos bernama Yeferson Soteldo, untuk merapat ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bintang Santos, Yeferson Soteldo, mengaku jika dirinya bermimpi bisa bermain di Manchester United akibat terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Manchester Evening News, Soteldo mengungkapkan jika dirinya bakal meneken kontrak seumur hidup jika suatu saat nanti dia mendapat kesempatan untuk merapat ke Manchester United.

Bintang asal Venezuela tersebut baru saja bergabung bersama Santos, namun dirinya telah santer diberitakan bakal segera hengkang dari Amerika Latin dan mengadu nasib di Eropa.

Keinginannya untuk merumput bersama Manchester United dirinya ungkapkan selepas mendapat tawaran dari Everton yang ditolaknya. Soteldo percaya kemampuannya bisa membuat dirinya meraih kesuksesan di Eropa, terutama di Liga Inggris bersama Setan Merah.

“Saya ingin menyelesaikan apa yang telah saya mulai di Santos, termasuk memenangi Copa Libertadores. Setelah itu, apa pun kesempatan yang ada akan saya ambil terutama kesempatan untuk melanjutkan karier sepak bola saya ke Eropa,” ujar Soteldo.

Ketika ditanya jika ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, dirinya menyatakan jika Manchester United adalah pilihan satu-satunya.

“Saya telah mengikuti Ronaldo sejak saya masih kecil, sejak dirinya berjaya di Old Trafford. Hal tersebut yang kemudian membuat saya selalu ingin merumput bersama (Manchester) United,” ucap Soteldo.

Menarik untuk melihat ke mana Yeferson Soteldo setelah ini, mengingat dirinya adalah salah satu winger papan atas di Liga Brasil, liga yang secara rutin selalu mengirimkan talenta-talenta terbaiknya ke Eropa.