Liga Italia

Bawa Misi Selamatkan Milan, Theo Hernandez Ingin Selevel Maldini

Senin, 4 Mei 2020 07:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter @acmilan
Theo Hernandez mengaku ingin membawa AC Milan kembali ke masa kejayaan klub. Copyright: © Twitter @acmilan
Theo Hernandez mengaku ingin membawa AC Milan kembali ke masa kejayaan klub.

INDOSPORT.COM - Bek berkebangsaan Spanyol, Theo Hernandez mengaku memiliki misi untuk membawa AC Milan kembali ke masa kejayaannya. 

Datang dari Real Madrid dengan bandrol di kisaran Rp325 Miliar, tidak banyak yang mengira Theo Hernandez berhasil merebut hati Milanisti dalam waktu singkat. 

Pemain berusia 22  tahun itu tercatat menorehkan enam gol dan dua assist dalam 25 pertandingan bersama Si Merah Hitam. Cukkup membanggakan, mengingat Serie A Italia adalah kompetisi baru bagi dirinya.

Theo Hernandez tampak mampu menunjukkan potensinya saat masih bersama Los Blancos.Hernandez menyebut, keberhasilan ini tak luput dari kepercayaan pelatih Stefano Pioli, dukungan rekan setim, serta fans AC Milan

Lebih lanjut, Theo Hernandez memiliki misi menyelamatkan AC Milan yang dalam beberapa tahun ini mengalami fase menyedihkan. Parahnya, Rossoneri hanya bertanding di Serie A dan Coppa Italia saja pada musim 2019/20 ini. 

"Saya ingin membawa Milan kembali bersinar. Ini semua demi sejarah dan fans yang selalu setia memberi cinta," ucap Theo, seperti dilansir dari Football Italia.

Adik Lucas Hernandez tersebut juga ingin menjadi pemain hebat nan legendaris di San Siro layaknya Paolo Maldini

"Maldini adalah sosok panutan bagi saya. Ia memiliki karier gemilang dan sejarah bagi klub ini. Tak ada alasan untuk pesimis saat sosok idola berada di depan Anda secara nyata," pungkasnya. 

Selain di Milan, Theo Hernandez juga tengah berusaha mengamankan tempat di skuat utama Prancis untuk EURO 2020.