Liga Italia

Respons Mengejutkan Rangnick Terkait Werner yang Dibidik Inter Milan

Senin, 4 Mei 2020 10:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal.com
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, memberikan respons mengejutkan terkait striker RB Leipzig, Timo Werner, yang tengah jadi incaran Inter Milan. Copyright: © Goal.com
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, memberikan respons mengejutkan terkait striker RB Leipzig, Timo Werner, yang tengah jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, memberikan respons mengejutkan terkait striker RB Leipzig, Timo Werner, yang tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang dikabarkan tengah melirik striker RB Leipzig yang bernama Timo Werner. Rencana tersebut muncul lantaran mereka ingin mencari pengganti dari Lautaro Martinez yang terus dikejar Barcelona.

Bahkan, mereka siap untuk menawarkan tukar pemain, dimana Inter akan menyodorkan Valentino Lazaro, seorang gelandang yang sekarang sedang dipinjamkan ke Newcastle United. Newcastle sendiri dipercaya tidak tertarik untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Namun ternyata, Ralf Rangnick yang saat ini masih berposisi sebagai Kepala Olahraga dan Divisi Pengembangan Red Bull Group memberikan respons tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Rangnick ingin Werner tetap bertahan di Leipzig.

"Saya tahu keluarganya, bahkan kekasihnya bisa memberikan saran kepadanya. Dia harus tetap melanjutkan pengembangannya, khususnya untuk performa. Saya akan sangat senang kalau dia bertahan. Jika dia memang harus pergi, dia bisa digantikan," ujarnya.

"Tapi, Timo juga harus mempertimbangkan apakah klub barunya itu akan memberinya waktu bermain yang konsisten seperti yang ia dapat di Leipzig atau tidak," pungkas sosok incaran AC Milan itu.

Dari ucapannya itu, bisa disimpulkan bahwa Rangnick sebenarnya masih ingin Werner bertahan di Leipzig. Karena, ia takut bahwa sang pemain justru akan terpinggirkan jika pindah klub. Hal ini bisa terjadi karena ia masih kurang bagus performanya.

Meskipun mendapat respons kurang mengenakkan, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu justru diuntungkan di satu sisi. Karena, mereka jadi tahu bahwa pemain incaran mereka itu masih butuh pengembangan. Sebelum menyesal setelah mendatangkannya, Rangnick ingin semua klub yang berminat, untuk mempertimbangkan perkataannya itu.

Timo Werner sendiri telah memperkuat RB Leipzig sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Jerman tersebut, ia sukses mencetak 88 gol dan menyumbang 39 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.