Liga Inggris

2 Pemain Man United Ini Dapat Permintaan Maaf Khusus dari Ferguson

Selasa, 5 Mei 2020 19:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Mail
Eks pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan meminta maaf kepada Robin van Persie dan Shinji Kagawa usai memutuskan pensiun. Copyright: © Daily Mail
Eks pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan meminta maaf kepada Robin van Persie dan Shinji Kagawa usai memutuskan pensiun.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan memintaa maaf secara khusus kepada Robin van Persie dan Shinji Kagawa usai dirinya memutuskan pensiun.

Sir Alex Ferguson melatih Manchester United mulai 1986. Sejak itu, ia kemudian berhasil membuat Setan Merah mendominasi Liga Inggris.

Pada 2013 silam, Ferguson pun menyatakan pensiun. Keputusan yang diambil Ferguson itu mengejutkan bannyak orang, termasuk para pemain The Red Devils saat itu.

Dilansir dari Manchester Evening News, Patrice Evra kemudian menjelaskan ketika dirinya tiba di Carrington, tempat latihan itu sudah banyak kamera dan kru media.

Kemudian, beberapa staf mengumpulkan pemain di ruang ganti karena Ferguson ingin berbicara kepada para pemain. Sebab, sebelumnya Ferguson belum menyampaikan keputusan ingin pensiun kepada para pemain.

"Dia (Ferguson) datang dan berkata "Maafkan saya. Sebagian orang mungkin sudah mengatakan saya akan pensiun, meski saya belum mengatakannya. Jadi, itu sebabnya kalian melihat semua kamera di depan. Saya akan pensiun karena istri saya membutuhkanku," jelas Ferguson.

Pada saat yang bersamaan, Evra kemudian mengatakan bahwa Ferguson secara khusus meminta maaf kepada Van Persie dan Kagawa. Pasalnya, dua pemain itu baru saja dibeli dan hanya dilatih Ferguson selama satu musim sebelum ia pensiun.