Liga Inggris

Firmino Diincar Barcelona, Liverpool Siap Datangkan Wonderkid Brasil

Sabtu, 9 Mei 2020 22:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Brasil berusia 17 tahun yang saat berseragam Vasco da Gama, Talles Magno. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Brasil berusia 17 tahun yang saat berseragam Vasco da Gama, Talles Magno.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Brasil berusia 17 tahun yang saat berseragam Vasco da Gama, Talles Magno.

Kabar ini santer diberitakan setelah Barcelona diketahui berminat mendatangkan bomber andalan mereka, Roberto Firmino di bursa transfer musim panas mendatang.

Magno adalah peraih Piala Dunia U-17 bersama Brasil tahun lalu. Dirinya berhasil tampil impresif dan sukses mencuri perhatian banyak pemandu bakat sepanjang perhelatan tersebut berlangsung.

Dilansir dari Express, Liverpool telah menyatakan minat mereka secara terang-terangan untuk mendatangkan Magno ke Anfield setelah mereka terancam bakal kehilangan Firmino yang secara tiba-tiba diminati oleh Barcelona.

Magno memiliki tipikal permainan yang mirip dengan Firmino. Selain bisa berperan sebagai penyerang, dirinya juga diketahui bisa berperan sebagai gelandang serang. Persis seperti Firmino yang juga tak gagap ketika ditempatkan sebagai gelandang serang.

Bahkan di Brasil, pemain kelahiran 2002 ini disebut-sebut sebagai The Next Firmino akibat kemiripannya dengan bintang Liverpool itu.

Liverpool harus bersaing ketat dengan Benfica, Lyon, dan Sevilla demi mengamankan jasa bomber masa depan Brasil ini. Khusus untuk Benfica, mereka bahkan telah menyatakan siap untuk sesegera mungkin memboyong Magno dari Vasco da Gama.

Namun, keikutsertaan Liverpool dalam daftar perburuan Magno tampaknya membuat keinginan Benfica harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Magno dikabarkan lebih tertarik untuk merapat ke Anfield.

Magno sendiri memiliki klausul rilis senilai 43 juta poundsterling (Rp788,1 miliar). Namun, Liverpool dikabarkan hanya perlu merogoh kocek sebesar 21 juta poundsterling (Rp384,8 miliar) untuk memastikan kedatangan bomber muda ini di Anfield.