Liga Italia

Dapat Tawaran Rekrut Kiper Ajax, Milan Pilih Pemain Kurang Mentereng

Kamis, 14 Mei 2020 18:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© ANP Sport via Getty Images
AC Milan dikabarkan lebih memilih untuk merekrut pemain ini ketimbang menerima tawaran untuk mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
AC Milan dikabarkan lebih memilih untuk merekrut pemain ini ketimbang menerima tawaran untuk mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan lebih memilih untuk merekrut pemain ini ketimbang menerima tawaran untuk mendatangkan kiper Ajax Amsterdam yang bernama Andre Onana, sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma.

Saga transfer Gianluigi Donnarumma sampai sekarang belum menemukan titik terang. Beberapa waktu yang lalu, Chelsea dari Liga Inggris pernah santer diisukan jadi kandidat kuat. Mereka bahkan siap menyodorkan Kepa Arrizabalaga plus sejumlah dana.

Namun ternyata, muncul kabar lanjutan bahwa The Blues justru mengundurkan diri dari perburuan Donnarumma. Alasannya, mereka ingin tetap mempertahankan Arrizabalaga di musim depan. Hal ini membuat masa depan Donnarumma masih belum jelas.

Setelah itu, ada rumor lagi bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut akhirnya menjajaki potensi untuk mempertahankan sang kiper daripada tidak laku-laku. Toh, Donnarumma masih muda dan penampilannya pun sebenarnya sangat memuaskan.

Namun, Milan atau Rossoneri tetap tidak menutup kemungkinan bakal melepas sang pemain ke klub lain di bursa transfer jika ada tawaran yang menarik. Hanya saja, sampai detik ini belum ada satu klub pun yang bersedia membayar Rp806 miliar kepada Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada pihak perantara yang dikabarkan sudah menawarkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, untuk direkrut AC Milan. Secara sepintas, ini merupakan berkah bagi Rossoneri lantaran tidak perlu susah-susah mencari pengganti Donnarumma.

Akan tetapi, ternyata Milan justru menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk memperjuangkan kiper Udinese yang bernama Juan Musso. Musso memang merupakan salah satu incaran utama mereka untuk menggantikan Donnarumma.

Meski demikian, upaya mereka untuk merekrut Musso pun juga belum tentu berhasil. Apalagi, petinggi Udinese pernah mengatakan bahwa pihaknya masih ingin mempertahankan sang kiper lantaran mereka ingin dirinya berkembang bersama klub sepak bola yang berjuluk Zebrette itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%