Liga Italia

Tumbalkan Tiga Pemain, AC Milan Bisa Boyong Dua Bintang Ini

Kamis, 14 Mei 2020 19:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjual tiga pemain demi mendatangkan dua target idaman mereka di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjual tiga pemain demi mendatangkan dua target idaman mereka di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap menjual tiga pemain demi mendatangkan dua target idaman mereka di bursa transfer.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan kabarnya siap mendepak tiga pemain, yaitu Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Lucas Paqueta di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya, pada awalnya mereka hanya berencana untuk menjual dua pemain saja, yaitu Biglia dan Bonaventura. Dua nama itu memang sudah santer diisukan bakal disingkirkan Rossoneri selama ini.

Akan tetapi, mereka saat ini sedang fokus untuk mendatangkan dua nama tenar, yaitu Sandro Tonali dari Brescia dan Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg. Dana mereka tidak akan cukup jika hanya menjual dua pemain saja.

Oleh karena itu, ada saran bahwa Milan juga harus mendepak Paqueta di bursa transfer musim panas 2020. Ini akan mempermudah pihak klub untuk mendatangkan dua pemain yang harganya memang cukup mahal.

Kabarnya, Szoboszlai dibanderol dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp403 miliar, sedangkan Tonali memiliki label harga 50 juta euro atau sekitar Rp806 miliar. Dengan total sekitar Rp1,2 triliun yang harus dikeluarkan, tak heran bila Milan kesulitan.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu akan mencoba mengirim perwakilan mereka ke Brescia dan RB Salzburg untuk meminta diskon bagi sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%